Sabtu, 13 Februari 2010

PLEASE ..... :(

Kalian inget gak waktu pertama masuk r.16 itu ... ?

Aku yang bingung duduk dewean....
Nandani yang kejang2 gak tau knapa...
Mira yang bikin aku mangkel setengah hati...
Nadila yang nurut banget...
Hana yang jd primadona wkt matrikulasi...


Waktu itu hari pertama kita masuk kelas ...
sehariaaaaaan pelajaran kosong
itu pertama aku ngerasain yang namanya jam kosong.

MIRA


Pertama aku kenal kamu, aku mangkel bangeeeeeet sama kamu mir...
soalnya waktu kita disuruh nyatet jadwal ama bu nanik...
kamu bukannya bantuin eeeh... tapi malah melebai-lebaikan dirimu serta melempar-lempar stipoku sampek ilang !! XP

NANDANI


Pertama aku kenal kamu waktu matrikulasi kan nan ? kita sekelas...
tapi .. maaf aku gak pernah merhatiin kamu waktu matrikulasi
waktu hari pertama di 7G kamu sakit aneh kan nan ?
percakapan kita ama kamu waktu sakit sering di buat guyonan ama kita XD

NADILA


Waktu itu kita saling kenal ama Desi kan ?
waktu di 7G kamu sekertaris 1 aku jd bawahan kamu kan ?
kamu selaluuuuu nurutin yang aku minta hehe...
ke kamar mandi lah, kantin, cuci tangan, ngumpulin daftar absenny anak2 d.l.l X)

HANA


Waktu matrikulasi aku suka ama ank OSIS yang suka ama kamu...
sebelumnya aku gak tau kamu yang mana..
sampe akhirny.. aku ktmu kmu d UKS wkt senam matrikulasi
aku marah ama kamu gara2 kamu sok ngatur...

dan AKU GAK NYANGKA BISA SAHABATAN AMA KALIAN

Tapi..... kalian yang dlu sekarang mulai agak brubah...
maaf aku bilang kayak gni....
bukannya aku gak suka sifat kalian....
tapi PLEASE
aku ngerti kok.... kalian kangen kita yang dulu kan ?
yang ke kantin bareng2, gila2an bareng2, d.l.l

0 komentar:

Posting Komentar