Rabu, 31 Maret 2010

Ceritanya..

Aku masih inget tanggal itu... 03.10.09
tanggal kita jadian....

Aku inget kamu yang dulu...
kamu yang sering telpon aku malem malem sampe' jam 9 malem...
kamu yang sering sms aku, sampe aku bela belain beli pulsa jam 10 malem...
kamu yang sering minta webcaman...
kamu yang sering ngechat aku di FB maupun YM tiap kali aku OL...
kamu yang sering wal-walan ama aku...
kamu yang sering marah waktu aku dideketin cowok laen...
kamu yang nasehatin aku sampe' aku gak bisa ngomong...
kamu yang waktu itu batuk aku ejekin...
kamu yang bisa ketawa lepas...
Aku inget banget kamu itu dulu kayak gimana....
Tapi, aku sedih waktu kamu tiba tiba berubah..
Dan aku memilih waktu itu untuk berpisah...

Aku seneng kamu rela ...
tapi aku gabisa brenti nangis....
kamu terlalu berharga buat aku...
malemnya aku minta kita balikan sama kamu...

Kamu baru jawab 3 hari kemudian...
kamu bilang iya...
aku seneng kamu mau nerima aku lagi...
waktu itu aku berharap kamu gak akan berubah..

tapi itu salah...
kamu berubah...
berubah banget...
aku sedih..
aku kangen kamu yang dulu..
aku salah kasih kesempatan kamu....
kamu udah gak bisa berubah

Akhirnya aku harus sakit hati untuk yang kedua kalinya...

0 komentar:

Posting Komentar