Selasa, 06 April 2010

MODEM

Malem itu penngen ngerjain tugas klipping musik sama IPS...

ladalha modemku kok eror ?!?!

Huaaa....

mama bilang "Ngenet di Urgent aja dek, Tapi ntar kalo ayah udah pulang "

Nungguin ayah lamaaa aku ketiduran...

akhirnya aku tidur beneran....

Pagi itu...

aku bangun jam 4...

"Ma gakjadi ya ke Warnet T.T " (Dengan tampang melas yant dibantu oleh wajahku sehabis bangun itu...)

Mama bilang "Lho bukanya kamu tadi malem ditanyain besok aja ya ke warnet ?"

Aku bingung sendiri mama bilang gitu..

"Tadi maelem mama tanyain kamu kamunya setengah bangun gitu.. kata kamu besok aja ke warnetnya.. yaudah mama bilangi ke papa.."

yaudah saya ke warnet penuh kesengsaraan T.T

pagipagi meen jam 4 bayangin !!

sampe di warnet saya bingung mau ngapain karena tempatnya guedee...

dapet PC nomer 2 pisan zz...

tapi untung penjaganya baik nggak judes heuheu

gak lama masku ngechat di FB...

"Hee modemnya udah bisa deek haha :D"

Aku langsung jedier jedier glodak glodak jatuh....

pasrah wess... dsiini lebih enak jajanya banyak nguahahaa :DD

waktu aku ngeprint aku liat jamtangan ku sekarang jam berapa yaa ?

hoalah jam 6 ayah kok belum dateng yaa ? saya bingung...

harus nunggu disini lebih lama ??

AGH TIDAAAAKK :@

terus aku iseng iseng buka FB mantan...

Ada postingan alay....

yaa... SAYA CEMBURU !!

huaaaaaaa aku butuh nandani...

keingetan nandani deh...

aku gabisa ngerjain tugas biologi....

aku nanya sama petugasnya... "mas wartelnya ada ndak ?"

"hoa mbak wartelnya belum bisa soalnya in baru pindah "

jedier.... ngoak ngok...

apa lagi di warnetnya nyetel lagu rocknya jepang zz

nanges ae ah aku iki huhuhuhuhuu.....

0 komentar:

Posting Komentar